Monday, November 19, 2012

Surabaya Hujan

Sudah menjadi ciri khas kota Surabaya sebagai kota yang panas, Suasana sejuk merupakan hal yang sangat langka yang bisa kita temui di kota pahlawan ini. Dan kelangkaan itu ada pada hari ini, tepatnya pada tanggal 19 nopember 2012 menjadi moment yang sangat menggembirakan bagi kami yang merindukan hujan. Emank Surabaya jarang sekali hujan, tetapi pas sekali diguyur hujan, hujannya gak tanggung-tanggung.Sungguh tragis, ckckc -_-


Tetapi aku sangat bahagia pada hari ini turun hujan, walaupun aku terpenjara dikampus dan gak bisa kemana-mana yang penting cuaca di Surabaya sangat bersahabat. Jadi yang biasanya sepulang kuliah berkeringat sekujur badan tetapi sekarang kejadian itu tidak ada lagi. Bahagia rasanya seakan-akan aku tinggal di benua Eropa yang sudah terbiasa dengan cuaca dingin-dingin begini. Perasaan Surabaya baru panas deh (apa hbungan nya? ckck - _-).

Memang ada segi positif dan negatif nya pada cuaca begini, kalian tahu tidak ada yang sempurna diciptakan didunia ini, misalkan saja cuaca dingin membuat kita lebih santai dan rileks dalam belajar, tanpa keringat, tanpa panas tetapi di sisi lain sanking rileksnya dalam belajar bisa membuat kita ngantuk dan tertidur di saat hujan, nah itu sifat yang negatif dan mesti di buang jauh-jauh.

Yang jelas hari ini Surabaya hujan, dan tidak biasa, dan sepantasnya kita memanfaatkan yang tidak biasa ini agar menjadi biasa, mari kita anggap ini sebagai rahmat dari Allah yang sudah menurunkan hujan, karena dengan hujan tanaman dan tumbuhan dapat berkembang biak dengan subur. Begitu juga pikiran kita menjadi subur karena tidak kepanasan terus,, Hehehehehe!




0 comments:

Post a Comment