Monday, April 1, 2013

NO TIME, NO MONEY

Hello, kembali lagi sama saya, udah lama juga ya saya gak nulis, rasanya gimana-gitu. Dikarenakan saya lagi sibuk dengan kuliah jadi nge blog nya saya tunda untuk sementara waktu dan sekarang saya muncul lagi untuk anda, #sok dibutuhkan.

Well, pernah dengar kata Time is Money" kan? yah itu dia. setiap waktu baik waktu yang kita isi dengan aktifitas atau waku yang kita sia-sia kan mengandung uang. Jadi intinya jangan sia-siakan waktu anda itu sama dengan anda menyia-nyiakan uang anda. Selagi ada waktu kita bisa memanfaatkan waktu itu dapat membuahkan hasil. 
"Waste your money and you're only out of money, but waste your time and you've lost a part of your life."
-Michael LeBoeuf-

Disini kita akan bercerita bagaimana kita bisa memanfaatkan waktu untuk menghasilkan money. Tidak peduli apa kesibukan kita saat ini, sudah seharusnya kita mencari peluang dalam setiap aktivitas dalam waktu kapan pun dan dimanapun. Dimulai dari hal yang terkecil, ketika kita melihat rumah yang halamannya kurang terawat, kita bisa saja menawarkan jasa untuk membersihkan halamannya dan pada akhirnya kita dapat menghasilkan pendapatan sendiri, walau tidak banyak setidaknya kita sudah mendapatkan pengalaman.

Dengan waktu kita dapat merubah dunia, dengan waktu kita juga bisa merubah nasib kita sendiri. Jadi waspadalah terhadap waktu mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. So, lets make our times to be more usefull. ^^




0 comments:

Post a Comment