Saturday, May 25, 2013

MaLam Mingguan

Mungkin malam minggu adalah malam yang sangat spesial, malam yang paling indah bisa berjalan bersama pacar, teman, keluarga dan lain sebagainya. Disamping besoknya libur malam minggu sangat cocok jika kita manfaatkan untuk santai diluar aktifitas nugas kuliah. Bisa dikatakan ini sebagai pelarian dari tugas-tugas yang lagi menumpuk. hehehe

Kalo saya biasanya kalo malam minggu nongkrong sama teman di cafe dekat kampus, ngobrol-ngobrol bersama teman jurusan atau sama teman satu organisasi UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Kami biasanya mulai nongkrong dari jam 7-8 an sampai cafe nya tutup, modalnya cuma pesan kopi satu gelas dan nongkrongnya bisa sampe berjam-jam, maklum aja kebetulan kami "mahasiswa super hemat". 

Khusus malam minggu ini aktifitas saya berbeda dan sangat berbeda, saya main ke gresik ke rumah teman jurusan saya. Sekalian nyari makan gratis dan sembari menyari ketenangan jiwa karena suasana disini sangat berbeda dengan suasana dikost saya. Kalo di kost semuanya serba tidak beraturan, mulai dari makan, mandi, dan tidur. Tapi kalo disini yah lumayanlah ada sedikit perubahan dalam hidup saya, minimal saya bisa makan teratur itu sudah cukup untuk saya. 

Secara umum sih, Malam minggu itu identik dengan "pacaran", lah kalo orang gak punya pacar gimana caranya mau ngerayain malam minggu. Kalo menurut pengalaman saya sih, malam mingguan itu gak harus punya pacar, bagi orang yang jomblo juga bisa menikmatinya seperti :
- Mengunjungi ke rumah teman/keluarganya, bagi anda anak kost/anak rantau dari luar kota.
- Main ke kostnya teman, baik itu teman jurusan, satu ukm, atau kenalan dijalan.
- Ajak teman-teman nongkrong dimana kek, tapi enaknya di caffe.
- Cari juga info tentang film terbaru, mana tau bisa ajak nonton teman-teman sesama jomblo, jangan ajak mereka yang tidak jomblo karena mereka sibuk dengan pasangannya masing-masing

0 comments:

Post a Comment