Monday, June 10, 2013

Galau Akhir Semester

Akhir-akhir ini kuliah semakin membosankan, kenapa ya? awalnya ketika pertama menjadi Maba "Mahasiswa Baru" saya serasa bahagia banget bisa menjadi mahasiswa di Universitas/Institute, kemdian seiring dengan berjalannya waktu kuliah itu semakin membosankan, selain banyak tugas yang menumpuk ditambah dengan tanggung jawab lain yang perlu kita selesaikan.
Sekarang adalah minggu ke-18 minggu terakhir pada perkulaiahan saya semester 6. Awal semester saya bahagia banget bisa mempelajari matakuliah ini dan membuat saya sangat berantusias namun, seiring dengan berjalannya waktu ada saja alasan untuk menunda ngerjain tugas, hehe maklumlah mahasiswa. Apalagi ini udah minggu diakhir semester yang seharusnya saya mesti bersungguh-sungguh soalnya gak lama lagi semester 6 ini ditutup dan  nilai sudah harus keluar. Emang kebiasaanya begitu sih pas akhir-akhir semester males banget ngerjain Final Project namun setelah nilai keluar baru menyesal. Memang penyesalan itu selalu datang diakhir.
Tidak terasa tinggal menghitung hari saya akan mengakhiri perkuliahan semester 6 ini. Mulai besok hari senin, hingga kamis dan setelahnya kuliah saya udah libur. Wah asyik juga ni udah libur, tapi jangan senang dulu karena liburan ini saya tidak bisa full-time free. Malah saya harus mengorbankan hari libur ini dengan "Kerja Praktek" ke Kepri “Kepulauan Riau”. Sebenarnya ini tidak membuat saya sedih, peristiwa ini malah membuat saya cukup bahagia karena bisa mencari  pengalaman kerja selama liburan. Selain itu juga sebagai kewajiban dari kampus saya.
Dalam Pengerjaan Final kali ini saya juga kurang maksimal dalam kerja kelompok, soalnya tugas dari dosennya kurang bisa saya pahami dan saya cerna, disamping itu juga saya sibuk dengan beberapa kegiatan lain yang harus saya selesaikan.  Dan Alhamdulillah saya dibantu dengan teman sekelompok saya dalam pengerjaan Final Project kali ini. Thanks buat teman-teman  yang udah mau bantuin saya, dan mohon maaf belum bisa maksimal dalam membantu pengerjaannya. J

0 comments:

Post a Comment