Monday, June 24, 2013

Galau Nilai Anjlok Setiap Akhir Semester

       Begini lah kejadian kalau udah masa diakhir semester, semua nilai keluar dan dari beberapa nilai masih aja ada yang kurang jelas bahkan tidak jelas sama sekali. Masih banyak nilai yang tidak sesuai dengan harapan mahasiswa, masalah transparansi dosen dalam pemberian nilai masih sangat kurang. Jujur saja saya masih sangat mangkel dengan kejadian yang saya alami pada semester ini. Ada matkul  PSSI ' Perencanaan Strategies Sistem Informasi' nilai yang diberikan kepada kami sangatlah tidak sesuai, bahkan saya salah satu korban dari ketidaksesuaian nilai yang diberikan. 

Yah mau bilang apa lagi coba, sekarang saya sudah di Kepri dan tidak bisa balik ke Surabaya cuma buat ngurusin nilai saya yang jeblok, untung-untungan kalo dosennya sedikit bijak nilai saya bisa sedikit dinaikin, coba kalau dosennya acuh tak acuh, maka kepulangan saya ke Surabaya akan sia-sia karena menghabiskan uang jatah hidup saya cuma buat beli tiket pesawat kesana. 

Ada beberapa teman saya yang mau protest ke bapaknya, dan saya juga nitip nama ke mereka. Semoga saja bapaknya dibukakan jendela hatinya buat ngasih nilai ke kami dengan sebenar-benarnya, kalo ngasih nilai bagus juga gak papa sih, kami juga ikhlas menerimanya. Selain itu masalah yang tidak langka lagi yang saya alami adalah masalah absen, jujur saja absen saya pada matkul yang satu ini sudah lebih dari 3x dan gara-gara masalah ini nilai saya langsung anjlok, gak main2 langsung ke tingkat paling dasar. Buju gile, padahal saya sangat aktif ngumpulin tugas dan sebagainya. Saya juga sudah mengerahkan semua energi buat matkul ini, dan gara-gara masalah absen yang saya lupa ttd, masalahnya bisa gawat begini. ckckckc -_-

Yang lebih parahnya lagi saya sudah ulang kedua kalinya mengambil matkul ini, dan kalo bisa saya mengulang lagi, oh sungguh sangat memalukan semester tahun terakhir ini saya masih mengambil matkul yang semestinya harus diselesaikan di semester 4. Hell not again...!

Saya juga udah mencoba untuk meminta bantuan teman saya yang masih di Surabaya, saya menggantungkan harapan nasih nilai saya ke mereka, semoga saja mereka yang membantu saya diberikan kemudahan dan kelacaran kuliah yang lebih baik lagi karena sudah membantu sesama teman yang sangat membutuhkannya. hehehe ini adalah doa seseorang yang teraniaya.. 

0 comments:

Post a Comment