Saturday, June 15, 2013

Iam free without 'Final Project'

     Yey,, akhirnya selesai juga "Final Project" di semester 6 ini, semuanya sudah kelar selama 2 bulan setengah kedepan tidak ada lagi yang namanya tugas, kuis, persentasi, kerja kelompok, maupun Final Project, karena semuanya telah terselesaikan pada minggu ini. Minggu terakhir kuliah, minggu yang membuat banyak mahasiswa menjadi galau. Sudah saatnya untuk melepas semua kepenatan selama kuliah. Sekarang saatnya saya untuk move on fokus ke liburan, apa?? liburan?? ya liburan. Tapi baru sadar kalau saya tidak bisa liburan dulu, karena harus KP "Kerja Praktek" karena ini program dari mata kuliah "Kapita Selekta." Sebanyak 2 sks. Yah, mau gimana lagi coba? yang namanya kuliah harus cepat diselesaikan, benar gak sob? :)

Oh iya, Jangan salah dulu, Alhamdulillah ternyata saya Kp-nya ke Kepri loh, jadi dengan kerja praktek disana sekalian saya bisa jalan-jalan and having fun. Terus terang saja sih, saya belum pernah ke Kepri, tapi karena hoby saya berkelana ke berbagai tempat dan juga saya suka dengan mencoba mencari pengalaman baru. so, its would be more fun than I imagined.. 

Intinya, minggu ini saya merasa lebih leluasa dan bebas. Bisa nge-game seharian, bisa tidur berjam-jam sesuka saya, gak kebayang deh semasa kuliah dan semasa ngerjain tugas tidur saya sangat minim, pernah tidur cuma 3 jam bahkan gak tidur sama sekali, hadeuhh, kebiasaan yang tidak baik dan tidak patut anda tiru,," hehehe..  
Bisa hangout sama teman di cafe brum, bisa nonton serial one piece, dan serial drama korea, pokoknya sekarang saya bisa segalanya, bisa sebisa-bisa nya. Kayak kemarin malam saya diajak teman saya nangkring di restoran adat budaya Jogja, trus makan nasi goreng gajah. Dan saya juga dikenali dengan temannya teman saya yang asli Surabaya, mereka semua ramah-ramah. Dan sangat welcome kepada orang pendatang seperti saya, karena saya orang asli "Aceh". Thanks buat teman-teman yang sudah mengisi waktu saya dengan sangat berarti. :)

Dan gak terasa Lima hari lagi saya berangkat ke Kepri, saya berangkat dari Surabaya Bandara Juanda ke Batam Bandara Hang Nadim". Sekarang saya juga lagi mempersiapkan apa saja yang harus dibawa kesana. Segala kebutuhan yang saya butuhkan selama menetap disana. Yah, saya berharap semoga aja liburan kali ini lancar-lancar aka tidak ada hambatan apa-apa. Semoga liburan ini bisa menjadi liburan yang menyenangkan kita semua. Siap-siap "Breathtaking Scenery" bagi anda yang Traveler..

0 comments:

Post a Comment