Sunday, November 10, 2013

Dinner masakan Korea di Pameran Indie Clothing. GC Mall

Foudcort GrandCity Mall, Surabaya
Kebetulan sekali malam ini malam minggu, saya dan teman saya berencana untuk datang ke acara Indie Clothing di Grand city mall Surabaya. Kebetulan saya masih 'mblo' biasanya sih kalo malming gini ngumpul sama teman-teman kampus yang sama2 'mblo' juga. Pameran Indie Clothing merupakan ajang promo produk-produk fashion yang terupdate masa sekarang, tujuan saya sebenarnya kesini bukan pingin belanja, tapi yah cuma jalan2 aja sambil liat2 aja. Begitu juga dengan teman2 saya yang lain, berhubung lagi mahasiswa anak kost memiliki finansial terbatas dan masih banyak keperluan yang lain.

Selain pameran fashion di stand luar juga terdapat bazaar makanan dan pameran otomotif sepeda motor jadul modifikasi disisi luarnya juga banyak terdapat arena Skateboard banyak komunitas yang hobi bermain Skateboard nongkrong disini. Keadaan disini lumayan rame berhubung besok weekend maka banyak sekali masyarakat yang datang kesini.

Setelah lama berkeliling2 di acara pameran IndieCloth ternyata capek juga dan laper, saya langsung ke foodcourt lantai atas di Grand city mall disana banyak pilihan makanan dan harganya sesuai lah dengan masakannya. Disini saya mencari masakan yang unik yang khas dan pasti bukan masakan dari Indonesia, setelah lama muter-muter maka ketemulah foodcourt makanan khas Korea, disana saya memesan menu makanan Spicy Kimchi ada campuran tofu dan jamur didalamnya.

Harganya lumayan sih tidak terlalu mahal, tapi dijamin gak bakalan nyesal kalo mau nyoba masakan2 Korea yang ada disini, suasana foodcourtnya dibuat semirip mungkin dengan budaya Korea, yang lebih spesial lagi setiap ada foodcourt korea kenapa harus ada film "Running man", mungkin lagi ngetop aja kali,, ckcck disana juga saya lihat ada botol Soju "minuman korea", awalnya saya mau beli sih, tapi kata penjualnya itu cuma botol doank, gada isinya soalnya belum ada ijin menjual minuman disini, ya sudahlah... yang penting saya memiliki pengalaman di minggu yang bahagia ini. ^-^
Annyong.."

0 comments:

Post a Comment