About Ferry

Let me introduce Myself...

Syah-Ferry berasal dari Kab. Lhokseumawe, Aceh. Saat ini domisili Surabaya-Gresik. Lulus dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya jurusan Sistem Informasi. Saat ini bekerja sebagai Staff berpengalaman Operasional IT (Disaster Recovery Center/Pusat Pemulihan Bencana) di PT. Bank Bukopin, Tbk Surabaya, mulai dari tahun 2015 hingga saat ini.

Mendalami hobi menulis sejak saya masih SMA, awalnya tertarik membaca novel fiksi dan islami kemudian mencoba menulis novel sendiri yang bersifat fiksi. Namun seiring berjalannya waktu ketika menerima beasiswa dari LPSDM Aceh, https://bpsdm.acehprov.go.id/ program sarjana, mulai tertarik untuk menulis tentang kisah travelingnya di berbagai macam destinasi Indonesia dan Asia. 

Semasa kuliah mengikuti UKM "Unit Kegiatan Mahasiswa" seperti, klub beladiri karate, videografi,  Biro Mentor JMMI, Free Sepaking Class dan saat ini saya berusaha untuk mendalami berbagai bahasa asing. bahasa Inggris dan Arab, mungkin kedepannya bakal nambah beberapa bahasa asing  yang lainnya.

Disamping itu saya juga memiliki cita-cita sebagai "Traveler Writer". Dan hingga saat ini saya masih tetap aktif menjelajah berbagai tempat wisata di Indonesia dan mengupdate berbagai cerita menarik seputar perjalanan saya.

Dan untuk mengenal tentang saya lebih jauh, mulai dari karakteristik pribadi, kelebihan, kekurangan dan tokoh sukses yang saya kagumi bisa anda lihat pada video dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment